Kamis, 02 Juli 2015

Anggun C. Sasmi - À Nos Enfants



Siapa sih yang tidak mengenal Anggun C. Sasmi? Pasti semua tahu dong yaa… Nah tahukah kalian, bahwa penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini telah merilis satu lagi single terbarunya berjudul À Nos Enfants. Nah, lagu baru bergenre pop elektro ini mengusung topik seputar pentingnya perlindungan terhadap anak-anak di seluruh dunia. Kita pasti sudah kenyang dengan berita kekerasan dan ketidakadilan yang terjadi pada anak-anak.  Wah pasti sangat menarik ya..

Lagu ini sendiri diciptakan oleh David Foenkinos dan Frederic Château. ‘À Nos Enfants’ pertama kali diperdengarkan kepada publik dalam acara 50 Minutes Inside di saluran televisi Prancis TF1 pada 20 Juni 2015. Pada hari yang sama pula, video lirik untuk lagu ini dirilis di situs Youtube.

Album baru Anggun yang bertajuk Toujours Un Ailleurs ini dirilis di Prancis bulan Oktober yang lalu, sedangkan versi internasionalnya baru akan dirilis 2016 mendatang. Album ini sendiri diproduseri oleh Brian Rawling dan Paul Berry, serta tim produksi legendaris Metrophonic yang berbasis di London. Dan tahukah kamu, kalau mereka jugalah bertanggung jawab pada berbagai hits artis dunia seperti Whitney Houston, Celine Dion, Kylie Minogue, Enrique Iglesias, dan One Direction.!! Wow…

Semoga single dan album baru Anggun ini menuai kesuksesan besar seperti abum-album sebelumnya. Amiiin… ^_^

Oh iya, bagi yang belum tahu video lirik lagu ini, nih mimin share ya ^_^ (source: Youtube)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar